loading...

Mengungkap Karakter meme Bad Luck Brian (orang tersial sedunia meme)

[ISENG] Mengungkap Identitas Bad Luck Brian Meme!!!

siapa yang tak kenal dengan tokoh meme yang satu ini? pasti kalian sudah tahu semuanya
orang ini dalam cerita meme selalu sial kadang memalukan dan kadang juga tragis dikehidupanya
nah pada kesempatan kali saya akan mengungkap tentang identitas orang tersebut

oke langsung saja

ciri-cirinya
Brian Bad Luck adalah gambar serial makro yang menampilkan foto seorang remaja pirang mengenakan rompi sweater motif kotak-kotak dan kawat gigi, disertai dengan keterangan yang menggambarkan berbagai kejadian memalukan dan tragis.

Faktanya
Pada tanggal 23 Januari 2012, pengajuan Quickmeme pertama diupload dengan judul “Takes driving test / gets first DUI(Driving Under the Influence)”. Yang kemudian diposting ke Reddit dimana ia menerima kurang dari 5 vote up. Kemudian pada hari itu, makro lain telah diposting ke Reddit dengan judul “Tries to stealthily fart in class / shits” yang mencapai halaman depan subReddit AdviceAnimals mengumpulkan lebih dari 3.300 vote up sampai dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Pada tanggal 29 Januari 2012, masuk dalam koleksi terkenal yang diposting di blog pemasaran digital Twenty Something. Pada tanggal 12 Maret, serial ini menuju kebangkitan dalam popularitas saat Redditor Very_Juicy mengajukan makro ke subReddit AdviceAnimals dengan judul “Falls asleep in class / wet dream.” Dalam satu minggu pasca pengajuan, telah menerima lebih dari 2.900 vote up.
Pada tanggal 19 Maret, diposting ulang di 9gag, situs humor di mana ia menerima lebih dari 48.000 likes dalam waktu 24 jam. Posting yang sama kemudian disematkan pada situs sosial berbagi foto Pinterest di hari yang sama. Kemudian pada bulan itu juga, menjadi koleksi tambahan host di situs Buzzfeed dan Funny or Die.

Serial ini terus menyebar di situs seperti FunnyJunk, Tumblr dan subReddit AdviceAnimals . Pada Juni 2012, halaman Quickmeme telah menerima lebih dari 104.047 kiriman. Beberapa halaman Facebook juga telah diciptakan untuk karakter ini, dengan yang terbesar memiliki lebih dari 29.000 fanpage dan yang kedua memiliki lebih dari 24.000 fanpage.

Motif
Banyak contoh dalam serial ini menggambarkan situasi memalukan yang melibatkan seksualitas, fungsi tubuh atau peristiwa saat ini. Dibagian atas karakter adalah aktivitas kemudian di bagian bawah adalah keterangan ketidak-beruntungnya sang karakter


identitas 
Pada tanggal 11 April 2012, seorang Redditor mengaku Bad Luck Brian berusaha membuat sebuah thread di subReddit Ask Me Anything (AMA), namun thread tersebut telah dihapus. Para moderator yang menghapus post meninggalkan komentar panjang menjelaskan mengapa post ini telah menerima lebih dari 35.000 downvotes, menjadikannya salah satu komentar yang paling downvoted pada Reddit sepanjang masa. Pada tanggal 8 Mei, Redditor bernama coyotecarl membuat thread AMA pada subreddit AdviceAnimal. Post menerima 24.722 upvotes dan 2017 poin keseluruhan.

Di dalam thread tersebut, ia mengungkapkan namanya adalah Kyle dan foto itu diambil sebagai foto sekolah pada tingkat ketujuh, tapi sang kepala sekolah menyuruh untuk berfoto kembali karena menurutnya ia berada di bawah kesan Kyle membuat wajah dengan sengaja. Selama berlangsungnya 3763 komentar tersebut, Redditors percaya bahwa Bad Luck Brian adalah dia berdasarkan cerita yang Kyle katakan. Dia juga menyatakan bahwa dia memiliki keberuntungan yang relatif baik dalam hidupnya, setelah memenangkan Xbox 360 dan PSP dalam waktu dua minggu, ia juga diakui oleh aktor Seth Rogen di depan umum dan memainkan instrumen Handchimes.

Sumber lain mengatakan Bad Luck Brian asli bernama Jason Bercovici, yang sekarang adalah seorang Programmer di Eropa sana. Menurutnya, ia sangat terkejut ketika foto lamanya di temukan di internet dengan karakter "Bad Luck Brian"
Bercovici hanya tertawa dengan julukan "Bad Luck"nya dan senang bahwa kehidupannya yang tidaklah benar-benar "Bad Luck" seperti karakter Bad Luck Brian-nya. Dia kini berusia 30th, ayah dari 2 orang anak. Ketika ditanya mengapa foto masa sekolahnya dulu diketemukan di internet, dia tidak tahu apa-apa. Setidaknya ia benar-benar senang karena semua orang bisa tertawa dengan fotonya itu. Kemudian pernyataan Bercovici ini disanggah oleh sese orang di situs 9gags bahwa dengan bantuan 'google' diketahui Bercovici ini adalah seorang model dari desainer baju Riccardo Bucchioni

sumber:Kaskus

kurang lebihnya seperti itu lah mengenai Bad luck Brian jangan lupa like FP saya ya gan share ke temen-temen juga sekian dari saya byeeee



0 Response to "Mengungkap Karakter meme Bad Luck Brian (orang tersial sedunia meme)"

Post a Comment