loading...

Game Android RPG Offline Terbaik

Game Android RPG Offline Terbaik - Android memang tidak ada matinya ya sob, OS buatan Google ini menjamur dan semakin laris manis seperti kacang goreng.

seperti yang kita tahu, Play Store milik Android memiliki segudang aplikasi dan game yang bisa kamu miliki secara gratis atau berbayar.

itu tidak terlepas kaitanya dengan keunggulan android yang Open Source jadi pengembang aplikasi dan game bisa menerbitkan game buatan mereka dengan mudah.

tetapi, bagi kita sebagai pengguna tentunya memiliki keuntungan tersendiri bukan?

yups game! saya adalah salah satu gamers maniak seperti kamu jadi pada artikel saya kali ini akan merekomendasikan game Android RPG offline ringan terbaik yang bisa kamu mainkan sekarang di bawah ini:

#1: The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel
The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel

jika kamu menginginkan game yang memiliki cerita menarik disertai plot maka game ini layak untuk kamu miliki.

di dalam game ini kamu bisa memilih 6 kelas berbeda yaitu Black Knight, Assasin, Sorcerer, Priest, dan Ranger. tidak lupa pihak pengembang juga menambahkan variasi senjata yang menakjubkan, ramuan, dan armor yang bisa kamu gunakan ketika Battle.

disini kamu nanti akan memainkan karakter yang sedang melakukan perjalanan yang nantinya akan melewati tempat-tempat aneh seperti pegunungan berbatu, dungeon yang suram, padang pasir, dan hutan belukar.

ketika dalam perjalanan nanti kamu akan bertemu dengan musuh-musuh yang kuat dan demi perjalanan kamu agar terus berlanjut kamu harus bisa mengalahkan musuh-musuh tersebut.
download inotia 4 via playstore ukuran 44 MB

#2: Zenonia 2: The Lost Memories
Zenonia 2: The Lost Memories

game android rpg offline terbaik selanjutnya memiliki tema klasik dan menurut saya game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai visual yang sederhana.

di dalam game ini disediakan 98 Quest dan 152 Peta jadi saya yakin tidak akan membuat kamu cepat merasa jenuh.

untuk cara memainkanya kamu diharuskan memasuki dunia yang penuh dengan petualangan seru dan menarik yang nantinya kamu harus menghadapi musuh dan mengalahkanya.

demi menambah kemudahan dalam bermain sekarang sudah disediakan full Control oleh si pembuat game dan disediakan juga beberapa seri lain dari game Zenonia ini. namun, untuk seri lain adalah Online.
download zenonia 2 via playstore

#3: Arcane Soul
Arcane Soul

game ini adalah salah satu game RPG android yang cukup populer dan sudah di download ratusan ribu oleh pengguna android di seluruh dunia.

game ini bergenre RPG Action yang tentu saja penuh dengan battle-battle seru yang akan membuat kamu betah berlam-lama maminkanya.

game ini juga salah satu favorit saya dan untuk memainkanya nanti kamu harus memilih salah satu karakter dari 3 karakter yang tersedia.

untuk mengontrol karakter yang kamu mainkan nantinya kamu bisa bergerak cukup leluasa seperti melompat, menghindari serangan ke belakang atau kedepan, melancarkan serangan dari udara, dan menggunakan jurus-jurus spesial.

nanti kamu diharuskan untuk memasuki dunia magis yang penuh dengan monster-monster yang menakutkan dan untuk mengalahkanya kamu juga bisa memakai berbagai pilihan senjata yang unik.
download Arcane Soul via Playstore Ukuran 35 MB

#4: Dark Slayer

Dark Slayer

nah, yang satu ini cukup keren menurut saya karena memiliki grafis yang cukup menakjubkan. seperti game RPG lainya tentu saja kamu nanti akan battle dengan berbagai macam musuh yang menanti.

satu lagi yang saya suka adalah kamu bisa battle dengan antar pemain game ini. tetapi, untuk melakukan hal tersebut harus menggunakan koneksi internet.

cerita di dalam game ini adalah tentang dunia yang dikuasai oleh kejahatan dan kebaikan seaakan lenyap pada situasi seperti ini munculah hero yang akan menyelamatkan dunia dari cengkeraman kejahatan.

oh iya, ketika kamu berpetualang juga akan disediakan Quest yang harus bisa kamu selesaikan.
download Dark Slayer via Playstore Ukuran 99 MB

#5: Bit Battle
Bit Battle

jika kamu mencari game android RPG offline yang super ringan maka game ini bisa kamu coba.

game ini cukup populer dikalangan gamers lho dan untuk memainkanya kamu harus membuat strategi agar bisa menembus pertahanan lawan.

setiap karakter yang kamu mainkan memiliki keunikan tersendiri dalam menyerang dan pengaturan trik serta siasat sangat diperlukan agar kamu bisa meraih kemenangan.
download BitBattle via Playstore Ukuran 36 MB

#6: Cut The Rope

Cut The Rope


game ini berbeda dengan game diatas yang telah saya bahas tadi yang bergenre Action karena game ini bergenre Puzzle.

dengan tersedianya grafis yang sederhana namun meriah akan membuat game ini tidak terasa monoton. game ini sangat layak untuk kamu coba jika kaju menyukai banyak tantangan untuk menyelesaikanya.
download Cut The Rope via Playstore Ukuran 36 MB

#7: Shadowrun Returns
Shadowrun Returns

jika game RPG action di atas berlatar anime dan zaman dahulu maka kamu akan menemukan yang berbeda dari game yang satu ini.

game ini berlatar di tanah pinggiran kota dan kumuh namun penuh dengan teknologi maju disertai dengan kualitas grafis yang menakjubkan saya yakin akan membuat kamu semakin betah untuk memainkanya berlama-lama.

untuk memainkanya hampir sama dengan game rpg lainya yang dibalut dengan jalan cerita yang menarik dan seru yang nantinya kamu akan disediakan 6 kelas yang berda sepertiStreet Samurai, Mage, Shaman, dan lainya.

saran saya jangan mainkan game ini karena nanti akan membuat kamu ketagihan dan jika demikian saya tidak bertanggung jawab jika pacar anda mengamuk.
download Shadowrun Returns via Playstore Ukuran 800 MB >> berbayar Rp. 25.000

#8: Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4


sebagai pengembang game yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita Gameloft juga menyediakan game android rpg keren seperti Dungeon Hunter 4 ini.

dengan balutan visual dan grafis tingkat tinggi karena mengusung tampilan 3D membuat game ini memiliki tampilan yang sangat bagus.

untuk memainkanya nanti kamu diharuskan memasuki dunia Dungeon yang penuh dengan tantangan dan rintangan yang mana ada berbagai jenis musuh yang siap menghadangmu.

berbagai pilihan senjata juga tidak lupa di sediakan dan daripada kamu makin penasaran lebih baik segera unduh secara gratis di playstore.
download Dungeon Hunter 4 via Playstore

Akhir kata, bermain game sekarang ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak muda bahkan ada yang menghabiskan waktunya untuk bermain game termasuk saya ini.

1 Response to "Game Android RPG Offline Terbaik "