loading...

7 misteri di film sucide squad yang menghantui penontonya

1

Meskipun udah mendapat kritikan sana-sini, tetap saja film garapan David Ayer ini berhasil membuat penonton bertanya-tanya, bukan menanyakan sosok si Batman, Superman dan Flash tapi lebih ke para pemeran intinya Deadshoot dkk.
Nah berikut udah ane rangkum tujuh pertanyaan besar yang masih belum terjawab dari film supervillain buatan David Ayer dalam film Suicide Squad!


Selama Midway city dibombardir para musuh, 

kemana para superhero?

Kalau kalian pernah nonton film sebelum Suicide Squad, seperti Man of Stell dan BvS (Batman V Superman), memiliki dampak yang sama yakni kehancuran kota yang sangat parah, namun anehnya kenapa selama nonton Suicide Squad kita nggak pernah ngeliat para superhero DC yang lain untuk membantu pertarungan tersebut? Padahal cameo Bruce Wayne aka Batman sebelum-sebelumnya muncul meski dalam durasi yang pendek, apa memang ini konspirasi para superhero sambil menunggu superman hidup kembali?
2

Kalau Joker cinta mati sama Harley kenapa dia 

meninggalkannya setelah kecelakaan?

Salah satu yang mengganjal dalam film ini adalah sikap Joker yang aneh saat mobilnya tenggelam di dalam teluk Gotham dan Batman harus mengejar mereka berdua? Joker tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa perduli nasib Harley Quinn.
Padahal kita tahu sejak awal Joker terlihat sangat peduli terhadap kondisi Harley dan selalu mencoba untuk melindunginya – walaupun pada awalnya dia menjatuhkannya kedalam cairan kimia.
Apakah Joker hanya memanfaatkan si Harley?
3

Apakah ada hubungan antara captain

Boomerang dengan boneka Unicornnya?

Selain Harley Quinn salah satu karakter yang sangat menarik adalah Captain Boomerang, Meski terlihat konyol dibanding para anggota Suicide Squad lainnya, namun hal yang masih menjadi misteri adalah apa sih hubungan dirinya sama boneka Unicorn? Padahal dalam versi komiknya sendiri tidak ada. Sangat misterius banget kan?

4

Bagaimana nasib Griggs?

Griggs adalah salah satu karakter yang menarik dari film ini, dan kita harus mengetahui apa yang terjadi kepadanya. Salah satu perannya adalah membantu kekasih dari Joker untuk keluar dari penjara, padahal Joker ibarat pedang bermata dua, baik buruknya bantuan orang lain kepada dirinya tetap dia anggap ancaman, lalu gimana ya nasib Griggs sendiri?
5

Bagaimana cara Enchantress melarikan diri

dari tubuh June Moone padahal kekuatannya 

terbilang sangat dahsyat!

Hal aneh berikutnya adalah kenapa June Moone dapat memanggil Enchantress saat dirinya sedang tidur dan membiarkan penyihir tersebut mengendalikan tubuhnya, padahal kalau June Moone sendiri sangat membenci saat dirinya harus berubah menjadi Enchantress dalam Suicide Squad. Kenapa dia melakukan hal yang sangat tidak dia sukai? Aneh kan?
6

Kenapa Joker tidak mati saat helikopternya 

terjatuh?

Entah benar atau nggak, ada yang bilang kalau film Suicide Squad yang tayang di Indonesia itu sudah mengalami pemotongan, salah satunya saat helikopter yang ditumpangi Joker terjatuh, Akibatnya pemotongan ini, banyak yang penasaran sama Joker salah satunya bagaimana dia tetap dapat bertahan hidup setelah helikopter yang dia naiki terjatuh.
7

Kenapa Bruce Wayne mendanai bom khusus 

taks force X?

Sebenarnya kalau kita mau lebih teliti lagi nih, bom yang digunakan oleh setiap anggota Task Force X dibuat oleh Van Criss Laboratories, dan perusahaan tersebut berada dibawah Wayne Industries. Batman v Superman telah memperlihatkan bahwa Bruce adalah orang yang sangat berpengaruh dalam perusahaan tersebut namun, mengapa dia memberikan dana untuk membuat sebuah bom sekecil beras yang sangat mematikan? Jika memang Bruce tidak setuju dengan tindakan Amanda Waller, Bruce bisa menggunakan kekuasaannya buat membatalkan proyek bom beras ini. Tapi kenapa masih tetap diproduksi?
Itulah 7 misteri seputar film Suicide Squad, apakah kamu sudah tahu jawabannya, SHARE di kolom komentar ya!

0 Response to "7 misteri di film sucide squad yang menghantui penontonya"

Post a Comment