loading...

Lagi Anget di Sosmed nih, Rili Herdalda, Siswi SMA yang Disebut-Sebut sebagai Cewek Paling Cantik Se-Bandung

netizen baru baru ini dihebohkan dengan kemunculan rili herdalda cewe asal bandung yang Punya wajah cantik itu emang anugerah banget. Enggak perlu modal apa-apa, cukup nongol bentar di publik udah bisa jadi terkenal. Bahkan diberitain di sana-sini. Ya begitulah, jaman sekarang "cantik" itu bagaikan = sebuah "prestasi". Dijunjung tinggi dan dieluk-elukan.Dan kali ini ada siswi SMA bernama Rili Herdalda yang disebut-sebut sebagai cewek paling cantik seantero Bandung. Wow, kek gimana tuh ya kecantikannya? Langsung lihat yuk ...foto ini sebagian didapat dari akun IG nya. bagi yang kepo banget nanti aku kasih link IG nya dibawah postingan ini.

berikut foto-foto cantiknya:
1.weew cantiknya


2.Rili mendadak jadi terkenal gara-gara video miliknya menggunakan sragam SMA yang diunggah di sosmed
Jadi awal mulanya Rili jadi terkenal itu gara-gara video milik doi pas pake seragam SMA "Laboratorium UPI" tiba-tiba muncul di sosmed. Diketahui video tersebut diunggah pertama kali oleh akun @raja_ngakak. Bagi yang penasaran sama videonya
aku sediakan linknya dibawah ya gan hehe.

3.Netizen terpana dengan kecantikan rili

4.ternyata dia seorang model 

5.Sekarang akun IG nya telah diikuti banyak orang

6.ini foto foto nya di akun IG miliknya

7.Cantiknya cetar membaha pantes deh dijuluki cewe tercantik se-Bandung


Sebenarnya foto-fotonya masih banyak, kalo kamu penasaran langsung kepoin di akun instragam aja yee Selamat mengepoin byeee...

oh iya lupa tadi udah janji ngasih link IG sama video nya nih gan :

Setelah ditelisik, ternyata akun IG doi bernama @rilihr. Dalam profil singkat di Instagramnya, Rili menuliskan kalo doi seorang model dan bergabung dengan 89management Bandung. 


dan berikut link video yang diunggah nya di akun sosmed

Lihat disini  langsung menuju youtube.



0 Response to "Lagi Anget di Sosmed nih, Rili Herdalda, Siswi SMA yang Disebut-Sebut sebagai Cewek Paling Cantik Se-Bandung"

Post a Comment