loading...

Cerita ngakak "Ketika prof.dr.Herp Bertasbih" Dijamin buat kesel pembacanya

Apa yang kalian bayangkan jika mendengar/melihat sebuah judul diatas? pasti anda sempat bingung jika mendengarnya. kenapa? ya karena asing aja gitu masak orang sebodoh dan sengaco herp akan bertasbih. ya begitulah kiranya saat orang melihat judul itu. penasaran ceritanya seperti apa? Berikut ceritanya 

Ceritanya ini prof dr herp disuruh ngisi pengajian di sebuah masjid di daerah meme comic. pada saat itu herp udah menjadi terkenal didaerah itu karena ceramahnya yang sangat lucu dan membuat orang tercengang

Prof herp : Assalammualikum wr.wb para hadirin yang berbahagia perkenankan saya disini untuk berceramah dengan anda 

Audience : ya pak ustad

Prof herp ; pertama tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat allah yang maha esa atas karunia dan hidayahnya sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang suci ini.

Prof herp: ya langsung saja cermahku hari ini bertema tentang hewan karena hari ini adalah hari raya idhul adha. Kalian itu sama kayak Anjing dan babi

audience: lhoh kok kita disama samain sih pak ustad sama binatang haram.

Prof herp : lah kan kalian itu emang sama persis seperti hewan itu

audience : sama apanya pak ustad?orang kita manusia dia hewan kok sama

Prof herp : Ya kalian itu sama sama makhluk ciptaan allah. Pak ustad bener kan?

Audience : oooww gitu, makasih pak ustad pencerahanya aku jadi tercengang

prof herp : iya sama sama. para audince yang dirahmati allah saya akan sedikit bercerita tetang pengalaman hidup saya.

audience : apa pak ustadz?

Prof.dr herp; Kemaren kan saya habis pulang dari haji nah kan dari mekkah ke indonesia itu jauhkan
terus saya beli deh tiket pesawat yang mahal banget. eh pas taunya udah beli tiket mahal mahal gue gak dianterin sampe rumah sama pilotnya nyesel gue naik pesawat. dan dengan pengalaman ku ini saya harap anda jangan naik pesawat ya karena udah mahal tapi gabisa dianterin kerumah langsung.

Audience : oh gitu ya pak ustad? yak makasih dah saranya sangat membantu banget ini..(ustad macam apa ini) Kata dalam hati..

Prof herp : sekiranya begitu untuk ceramah hari ini kurang nya tidak ada lebihnya banyak saya akhiri wassalammualaikum wr.wb

Audience :wassalammualaikum wr.wb

Si A : Nyesel gue coeg datang ngaji hari ini

Si B : Sama lah coeg. tau ustadnya kayak gini mending gausah datang gue 

Prof herp : kalian pada ngomongin saya ya?

Si A : Nggak pak ustadz saya lagi ngomongin Anjing yang sama kayak kita

Prof herp: ooowww, udah sanah pulang nanti dicari ama ortu lhooh

Si B : lah pak ustadz kan bapak saya jadi pak ustadz nyariin saya dong?

prof herp : Astaga gue lupa kalo lu anak gue

Si A : Njirrrrr orang tua macam apa ini ampe lupa sama anak nya

Begitulah gan ceritanya haha maaf kalo ga nyambung lagi belajar buat meme nih

sedikit tambahan hiburan nih ada gambarnya
Hasil gambar untuk meme lucu herp ceramah
Hasil gambar untuk meme lucu herp ceramah
haha njirrr balas dendam wkwkw

Hasil gambar untuk meme lucu herp ceramah

Hasil gambar untuk meme lucu herp ceramah

Hasil gambar untuk meme lucu herp ceramah
Hasil gambar untuk meme lucu herp ceramah



0 Response to "Cerita ngakak "Ketika prof.dr.Herp Bertasbih" Dijamin buat kesel pembacanya"

Post a Comment